Selamat Datang Adventurer !!!

Guide Desert Dragon Nest DN INA

| Selasa, 08 April 2014

Seperti yang adveturers ketahui, Cap level 60 DragonNest Indonesia telah update dan sebentar lagi akan update Raid Nest terbaru yaitu Desert Dragon Nest yang tentunya lebih menarik dan penuh tantangan. Di sini saya akan menjelaskan Stage demi Stage dalam Nest tersebut dan apa yang harus anggota party lakukan. 

Stage 1:
Itania Lamia Queen & ahmad the Death knight

Basic Skill Lamia Queen:
- Tornado : lamia mengangkat 2 pedang ke atas, lalu akan ada tornado yg muncul di depannya. Damagenya lumayan besar, bangsa Female Character bisa menerima 150-200k damage tanpa buff deff.
- Hit and Backstab: Lamia melakukan dash ke belakang, kemudian mengayunkan pedangnya ke arah player, damage rendah, tapi Super Armor Breaknya tinggi, Player akan terpental tanpa buff Super Armor
- Hit hit biasa

- Tiap pergantian bar ( kecuali bar 1), lamia akan berpindah ke tengah kapal, kemudian muncul 4 lizard di 4 pilar:
 -kiri atas
 -kanan atas
 -kiri bawah
 -kanan bawah
 dalam hitungan 10 detik, Party harus menghancurkan semua pilar itu. Party harus bisa membagi anggotanya agar serangan efektif dan efisien.

- Setiap perubahan bar HP juga akan ada monster- monster kecil yg muncul, setiap perubahan bar HP, monster yang muncul pun berbeda-beda. Di bar 1, lamia akan men-summon Ahmad the Death Knight.

Basic Skill Ahmad:
Rata- rata skill ahmad mirip dengan Death Knight yang ada di dungeon Meteor Core.

-Hit and smash : hit beberapa kali, lalu diakhiri dengan salto sambil memukulkan pedangnya ke tanah. Damage cukup besar bila terkena full hit, mudah dihindari.
-Line Drive : skill ini mirip skill lvl 32 Sword Master. Damage sedang, kena hit stun.
-Death Knight mengangkat pedang nya ke atas, muncul aura merah di depannya. Aura merah itu adalah AOE skill tersebut, segera keluar dari Area itu. Safe zone: di belakangnya.
-Tornado Sword: Skill ini muncul di bar HP 1 ke bawah, Death Knight menusuk pedangnya ke tanah. Player akan terpental, lalu mulai terhisap oleh tornado di sekitar Death Knight, Damage sangat tinggi. Jauhi Death Knight.
-Di bar 1 Death Knight, dia akan pindah ke tengah, lalu men-summon lizard di 4 pilar, seperti di atas.. bunuh semua lizard dalam 10 detik.

Stage 1 Selesai 
Kita akan berpindah ke sebuah gurun pasir, di sana ada oasis yang akan  meng-heal HP dan MP kita.

Stage Sand Worm :

Basic Skill :
- Bite And Stomp : pertama dia akan menggigit ke depan, terus masuk ke dalam pasir, dan dan melompat dan stomp Damage berkisar 100-150k.
- Worm akan berputar- putar, dan akan menyerang player ber-aggro paling besar di party.
- Direct Stomp : Worm langsung melakukan stomp tanpa menggigit.
- Roll Attack : Muncul pada bar 1, Worm masuk ke tanah dan akan muncul di salah satu mata angin dan melakukan roll attack.
- Summon Pillar : Sandworm masuk ke tanah kemudian muncul di tengah map sambil memuntahkan 3 pilar.
 2 DPS pergi ke pilar kiri dan kanan, hit sampai bar pilar 0,25. kemudian kembali ke tengah. Paladin Provoke Sandworm ke pilar tengah, kemudian hancurkan pilar tengah ketika bagian tubuh worm sudah masuk ke aura pilarnya. Sisanya, terserah mau kiri atau kanan, misal pilih kiri, maka 1 DPS pergi ke pilar kanan langsung hancurkan pilarnya. Menghancurkan Pilar kiri/ kanan nya, maka SA kepala worm sisa 1/3. Ulangi cara di atas.
- Sandpit hell : Tiap pergantian bar, worm bakal summon pilar di 3 tempat, Arah jam 6, 2,10. Serang semua pilar tersebut sampai bar HP nya dibawah 50%. TAPI INGAT! PILAR SANDPIT HELL TIDAK BOLEH DIHANCURKAN, HARUS DI BAWAH 50%.

Ketika Player meng-klik pilar nya, maka dimulai lah stage mini boss. Hancurkan semua batu yang menghalangi. Ketika sudah sampai di ujung, di tempat terakhir itu terdapat 4 bom, sedangkan Party butuh 5 bom untuk menghancurkan batu terakhir. Ambil 1 bom lagi di luar. Setelah berhasil dihancurkan, masuk ke dalam yang terdapat Safe Zone. 

Ketika Worm muncul, dia akan cast bite and stomp. Setelah itu, dia akan free hit.

Kalo worm sudah cast Summon pillar, Silahkan ulangi cara di atas hingga Worm nya mati. Dibutuhkan kekompakan dan konsentrasi dalam Party

STAGE Scorpion Abdullah.

Basic Skill :
- Stomp : Scorpion masuk ke tanah, kemudian melompat dan Stomp
- Scorpion akan berputar- putar, kemudian menyerang character ber Aggro paling besar dalam Party.
- Scorpion melemaskan kedua tangannya, kemudian berputar dan melempar poison ke semua anggota party. Cara menghindar cukup menjauh +1M dari posisi awal Player.
- Poison Field : Setiap pergantian bar, Scorpion masuk ke tanah, dan men-summon 4 bunga, pola nya random.
- Pada bar 1 kebawah, Scorpion dia akan melepaskan poison sambil berputar- putar.

STAGE Fire Flower Ignis.

Basic Skill :
- 3 Wave lava : ada 3 bagian lantai di stage ini; depan, tengah, belakang. 3 wave lava ini dicast dengan urutan yang sama.
- Fireball : Ignis akan mengeluarkan bola api ke anggota party secara random
- Roar : AOE Roar itu hanya DEPAN -> KANAN ATAU DEPAN -> KIRI.
- Stomp : Dia akan setengah merunduk, kemudian stomp.
- Lava Field : Lava field dimulai di bar 3, dan cooldown nya 60 detik. Ada 3 pilar di beberapa tempat.
               Akan ada peringatan yang muncul ketika Ignis cast skill ini, Ignis juga akan menghilang ke tanah. Ketika, muncul peringatan ke 2, Player harus melompat ke pilar ke-2, setelah 3 detik, lompat ke pilar 3 sampai lava menghilang.
- Ignis memasukkan kepalanya ke tanah, langsung lari ke bagian belakang punggung Ignis, free hit !
- Meteor Tornado : Dimulai dari bar 1, Ignis bergoyang- goyang kemudian Player terdorong ke belakang, jangan sampai masuk ke dalam lava. Tetap pada posisi di lantai dan jalan ke arah kiri atau kanan secara teratur.

Ok, sekian dulu guide stage Desert Dragon Nest, tunggu saja lanjutannya ya...

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲