Selamat Datang Adventurer !!!

Build Char Dragon Nest

| Sabtu, 04 April 2015

      Bermain game MMORPG, seorang Player diharuskan membangun Charnya (Build Char) dengan sebaik-baiknya agar dapat mengikuti semua fasilitas yang ditawarkan dalam game. Pada dasarnya, Build Char dalam game MMORPG selalu sama tidak terkecuali dengan Dragon Nest. Berikut adalah cara membangun Char Anda:

1. LEVELLING
Levelling adalah kegiatan yang dilakukan player untuk meningkatkan level Characternya. Dalam Dragon Nest, Levelling yang paling umum adalah dengan mengerjakan semua Main Quest dan Side Quest. Levelling juga dapat dilakukan di Qolosseum bagi PvP Player dan tentunya dengan format yang berbeda dari PvE Player. 
Levelling adalah dasar terpenting dalam build Char karena berbagai fasilitas dalam game hanya dapat digunakan apabila Char Player telah mencapai batas level yang telah ditentukan.

2. BUILD SKILL
Skill didapat apabila Char Player telah mencapai level tertentu. Skill digunakan untuk melawan Monster ataupun Player lainnya. Setiap Char naik level, Player akan mendapatkan Skill Point (SP) yang berguna untuk membuka dan menaikkan level Skill.  Skill Point tidak dapat dikembalikan kecuali menggunakan Skill Initialization (Reset Skill). Oleh sebab itu, pikirkan dulu sebelum memakainya untuk suatu skill.

3. EQUIPMENT
Equipment selain berfungsi sebagai alat utama Char dalam bertarung, juga berfungsi untuk menambah Stat Character tergantung Rarity dari Equip tersebut. Selain memakainya, Equip tersebut juga harus ditempa di Blacksmith dan diberi Jewel untuk meningkatkan Stat Char.

4. HERALDRY
Heraldry didapat setelah melakukan Dungeon, Nest, Raid Nest, Hattred of Pezadello dan Fellowship of Dragon. Heraldry dapat diproduksi dengan menggunakan jasa Heraldry Scholar. Heraldry terdapat 2 jenis, yaitu Heraldry Enhancement untuk meningkatkan stat Char dan Heraldry Skill untuk meningkatkan damage, buff atau mengurangi penggunaan cooldown dan mana skill. Heraldry juga memiliki Rarity seperti Equip.

5. ACCESSORIES SKILL
Kegunaan Accessories Skill hampir sama dengan Heraldry Skill. Namun, Accessories Skill didapat setelah menempa Accessories biasa dengan Fragment Skill yang didapat dari Chaos Gateway dengan menggunakan jasa Blacksmith. Mengubah Accessories menjadi Accessories Skill selain menambah efek skill juga dapat mengubah Stat Accessories itu sendiri.

6. TALISMAN
Talisman hanya dapat digunakan oleh Char dengan level 60 ke atas. Talisman didapat melalui dungeon. Fungsi Talisman adalah menambah Stat suatu Char.

7. COSTUME
Costume bisa dibilang sebagai Equip kedua Char. Bedanya, apabila Player memakai Costume maka Char agan akan terlihat memakai Costume tersebut bukan Equipmentnya. Costume didapat dengan membelinya di Mall ataupun Gift dari Event. Fungsinya juga sama dengan Equipment untuk menambah Stat Char walaupun tambahannya hanya sedikit.

Oke, itulah cara-cara Build Char Dragon Nest kesayangan agan. Tapi, untuk mewujudkannya selain harus rajin bermain diperlukan juga Gold yang banyak atau bahkan membeli G-Cash. No Pain No Gain!
 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲