Selamat Datang Adventurer !!!

Tips Simple Mendapatkan Gold

| Sabtu, 04 April 2015
       Gold menjadi mata uang yang sangat penting bagi para adventurer dalam membangun char masing-masing, namun banyak orang yang sudah mencapai maks cap (saat ini lv 70) tapi tidak tahu cara menghasilkan gold sehingga bingung dalam membentuk charnya sendiri.

Berikut beberapa tips yang simple untuk mendapatkan Gold :

1. AMBIL QUEST PAPAN. 
Pada saat Leveling , GB (Apprentice) Murid, selalu Ambil Quest papan.  Selain itu juga jangan lupa, bila GB murid dalam ABYSS MODE, selalu buka Dimensional Bunny. Jika kamu punya Key Dimensional kamu akan mendapatkan Fragment Dimensional + GIFT.

NB : GIFT berguna untuk memberikan GIFT kepada NPC sesuai dengan Union Guild nya. Fragment Dimensional digunakan untuk membeli pouch skil.

2. CHAOS.
Apa itu chaos? Chaos adalah dungeon dimana kamu dapat memperoleh Fragment skill. Fragment Skill bisa kamu jual, ataupun kamu gunakan sendiri.
NB : Fragment Skill adalah bahan yang digunakan dalam membuat accesories skill. Accesories skill ini bila dijual di Trade House cukup mahal tergantung Accessories Skillnya.

3. HATRED OF PEZADELLO. 
Apa itu HOP? HOP adalah dungeon (dark lair) dimana kamu dapat memperoleh Root. Root bisa kamu pake sendiri ataupun kamu jual. Selain itu disni kamu akan dapat Darknes Fragment setiap kamu menyelesaikan HOP.

NB : Root adalah item/source yang digunakan untuk menambah status dasar kamu. Durasi pemakaiannya berbeda-beda tergantung dari rarity Root. Darknes Fragment tidak memiliki fungsi apapun tapi memiliki nilai jual yang lumayan tinggi apabila dijual kepada NPC.

4. FARMING / COOKING / FISHING
Apa 3 hal tersebut? Kemampuan / skill tambahan dikala anda sedang tidak menjalani Dungeon dan PvP. Lho? Bisa menghasilkan gold? Tentu saja tapi yang namanya sampingan tidak banyak hasil nya. Untuk saat ini tanaman yang paling laku adalah Essence of life dan Revival Apple.

5. NEST. 
Kamu bisa menyelesaikan nest bersama dengan party. Dapatkan dropnya dan jual atau dipakai sendiri.

6. RAID NEST. 
Nest 8 orang dengan kesulitan lebih besar dibandingkan nest biasa (4 man). Hasil nya bisa dibagi antar party (sistem gaji).

7. FOD (Fellowship of Dragon). 
Apa itu FOD? Saya menyebutnya ini sebagai mini nest, di mana 2 orang (1 party) akan menyelesaikan stage-stage gabungan dari berbagai nest. Drop berupa Heraldry dan acc unique.

8. JUAL / GB Like. Ini hal yang paling trend saat ini. Kamu hanya perlu menyediakan Char kecil untuk menjual like ke setiap char.

9. JUAL ROB (Rock Of Blessing). Ini hal tersulit tapi paling banyak menghasilkan gold. ROB itu apa, sebuah stone yang memberikan buff, dimana buff ini berlaku selama 1 hari dan memberikan efek yang signifikan bagi char adventure. Buff tidak akan hilang jika anda DC / mati. Kecuali durasi nya habis. Hanya 3 Player beruntung yang akan mendapatkan buff ini di setiap server.

Begitulah tips-tips simple mendapatkan Gold. Yang paling penting tentu saja sabar dan rajin menjalani tips-tips di atas hingga Gold yang dikumpulkan cukup untuk membeli Equip/Heraldry/Dragon Jewel/Bahan Crafting yang Anda inginkan. Semoga sukses!

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲