Selamat Datang Adventurer !!!

Perbedaan Howl Barbarian dan Destroyer Dragon Nest

| Selasa, 07 April 2015
     Tidak seperti job lainnya yang skill pasif lv 65 nya menambahkan attack 10~20% secara permanen, Destroyer & Barbarian harus terus menggunakan salah satu skill Howl agar skill pasif Lv. 65 mereka bisa aktif selama 10 detik. Skill yang bisa kalian sering keluarkan untuk mengaktifkan skill pasif 65 adalah Battle Howl tapi yang paling direkomendasikan adalah Taunting Howl dengan cd 13 detik , selain itu Taunting Howl mengurangi serangan musuh sebesar 20% selama 10 detik.
 
Skill Pasif Lv. 65 Barbarian

Critical Mastery :

-Ketika menggunakan Battle Howl, Havoc/Deverstating Howl, Taunting Howl skill akan aktif dan menambahkan 20% Critical selama 10 detik.

-Jika menggunakan Taunting Howl , akan mengurangi 5% dari max HP untuk menambah STR sebesar 50% selama 10 detik.

 
Skill Pasif Lv. 65 Destroyer

Power Mastery :

-Ketika menggunakan Battle Howl, Havoc/Deverstating Howl, dan Taunting Howl skill akan aktif dan memberikan buff +10% damage ketika mengenai musuh
-Jika menggunakan Panic Howl/Howl Charging , HP akan bertambah 3% setiap 2 detik selama 10 detik
Itu artinya ketika melakukan Panic Howl/Howl Charging total heal yang kita dapatkan adalah 15% selama 10 detik, tapi pada kenyataannya saat menggunakan Panic Howl/Howl Charging max HP kita bertambah 116% yaitu max HP kita bertambah lebih dari 2x lipat , sedangkan healnya berdasarkan max HP jadi otomatis healnya menjadi 2x lipat juga yaitu heal 6% tiap 2 detik jadi total healnya 30% hp dalam 10 detik.
Dari kedua skill pasif di atas sudah jelas fungsi kedua job mulai terlihat fungsinya masing masing.

-Barbarian , berfokus pada serangan dengan terus menambah STR dari skill pasif 65 dengan mengorbankan 5% HP, Barbarian akan sangat mudah mencapai 300% crit damage nantinya jika critical sistem yang baru sudah diimplementasikan , untuk terus bisa bertahan di nest Barbarian membutuhkan heal karena HP akan terus berkurang karena skillnya sendiri.

-Destroyer , berfokus pada pertahanan dengan menambahkan healing skill pada skill pasif 65, berbeda dengan Barbarian Destroyer bisa dibilang ‘hampir’ tidak membutuhkan healer karena memiliki heal sendiri . Di cap 70 dengan skill howlnya Destroyer bahkan lebih keras daripada Guardian tapi untuk Provoke Guardian lebih unggul.


0 komentar:

Posting Komentar

Prev
▲Top▲